Wah..!! Lezatnya Nama Versi Operasi Sistem di Android Ini


Seperti yang sudah dibahas pada topik sebelumnya yaitu mengenai asal muasal android sampai dengan pria luar biasa dibalik kesuksesnnya. Kali ini akan saya bahas mengenai apa saja versi yang terdapat pada operasi sistem di Android.

Sudah tidak asing lagi ditelinga kita bahwa versi pada OS Android itu diberi nama sesuai abjad dan yang uniknya lagi nama tersebut diambil pada sebuah nama makanan lezat. Tentu saja ini menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna agar lebih mudah mengingatnya. Seperti yang sangat terkenal adalah Gingerbread,  Honeycomb, Ice Cream, Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, dan yang sekarang adalah Lollipop.

Nama tersebut adalah versi yang ke tujuh dan seterusnya dari total 13 versi nama yang terdapat pada OS Android. Nah dibawah ini merupakan nama sekaligus versi terlengkap dari awal berdirinya OS Android sampai saat ini. Silahkan klik dan baca setiap versi nama OS Android tersebut, karena terdapat keunikan dari setiap operasi sistem yang buat oleh android. Tentu saja kualitas dari versi tersebut semakin membaik dong semakin kebawah.


Android Gingerbread 
Android Honeycomb 
Android Ice Cream 
Android Sandwich 
Android Jelly Bean 
Android Kitkat 
Android Lollipop

Categories:

5 komentar:

Unknown said...

padahal satupun belum pernah ane nyoba android gan -__- ,, btw nice share gan :) ,, http://www.filmbaru.tk

Ngapak Direktori said...

Andai bisa dimakan.. hahaha

Unknown said...

jangan dimakan. Keras gan hahaha :D

Yusuf Dwi Putra said...

Iye bray, gue pernah beli di Alfamart yang Lolipop bray. Asoy dah ngemutnya bray.

Unknown said...

mantap gan

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar ^^

Seru untuk Bibaca