Kehebatan dari Menatap Gadget Masa Kini



Hallo sahabat readers. Kali ini saya akan membahas kehebatan dari menatapgadget masa kini. Senggangyna waktu menimbulkan niat untuk membuat cerita tentang gadget yang sangat populer di abad 21 ini. tunggu apa lagi, yokk silahkan disimak.


Gadget merupakan alat komunikasi masa kini yang banyak digunakan oleh orang dewasa sampai dengan anak yang masi duduk dibangku taman kanak-kanan ( tidak menutup kemungkinan balita pun sudah pandai memainkan gadget yang dibelikan orang tuanya.

Alat yang satu ini memiliki berbagai ukuran, mulai dari yang hanya berukuran seperti hape kartu remi sampai yang kayak nampan buat motong sayuran. Itulah kehebatan dari pengembangan teknologi yang dilakukan oleh orang-orang hebat diluar sana. Di isi dengan operasi sistem yang modern untuk melakukan apa saja. Membuat pengguna dimanjakan olehnya.

Trend di Indonesia sendiri, gadget banyak dipakai kaum muda untuk mengikut perkembangan jaman yang lagi naek-naeknya itu media sosial. Setiap hari disibukkan dengan aktfitas chat, update, dan stalking medsos temen. Hebat bukan? dari aktifitas seperti itu, banyak diketahui informasi teman hari ini. Seperti salah satu medsos yang bernama path. everyday everytime itu aplikasi akan dibuka untuk mengupdate posisi dimana sekarang teman anda berada.

Bagus memang perkembangan teknologi yang ada sekarang. Sayangnya kalo hanya dihabiskan untuk hal demikian kan sayang juga ya waktunya. Bagaimana kalo dimanfaatkan dengan bijak sebagai media pembelajaran apapun itu sesuai passion anda. Pasti cepat atau lamban akan memberikan keuntungan sendiri secara fisik maupun spiritual.

Gadget yang anda miliki mungkin bisa dimanfaarkan untuk browsing hal-hal menarik seperti membaca berita, mencari tutorial - tutorial seperti membuat game, software atau sejenisnya, serta bisa juga mencari penghasilan didalamnya.

Anda gamers? Percayalah dari gadger yang anda miliki, Anda dapat membuat game! Sekarang bukan jamannya menggungga atau instal game terus mainin. Saatnya anda berkarya dengan mencari informasi membuat game menggunakan gadget anda.
Anda bisa memulainya dari kepo dulu. Seperti cara membuat game sederhana. Sedikit cerita pengalaman saat SMP lalu. Saya mengenal game online sejak kelas 1 SMP,  karena diajak oleh teman untuk ke warnet. Waktunya itu beli biling satu jam (masi belom suka game online). Akhirnya maen tuh di pc warnet, masi ingat betul dulu game pertama saya adalah Ghost Online Indonesia. Semenjak kenal sama game itu, saya jadi giat maen  ke warnet. Terkadang bisa maen 3 – 5 jam sehari.
Lama kelamaan, munculah cheat dalam game itu. Yauda deh  ikutan pake tuh cheat. Merasa ada yang kurang kalo cuma make. Akhirnya saya iseng nyari di google cara membuat cheat GO. Mulai dari situ rasa suka datang untuk sekedar tahu cara menembus sistem game ( dikenal dengan hack ). Dari hasil kepo itu, saya berhasil membuat cheat hilang. Alias gak bisa kena hit oleh musuh.
Balik lagi ke topik gadget, sekarang saya sering banget menggunakan hape dan laptop untuk mencari  informasi cara membuat aplikasi game, software dan sejenisnya. Walau saat ini belum terlihat hasilnya, saya percaya suatu saat nanti akan ada aplikasi yang bisa saya buat. Jika saya bisa, kenapa anda tidak? Mulailah  kepo untuk membuat sesuatu  menggunakan gadget anda. Keponya harus yang positif  loh.

Itu saja pembahasan dari saya mengenai Kehebatan dari Menatap Gadget Masa Kini. Semoga bermanfaat.^^



Categories:

1 komentar:

Unknown said...

Wahhh,,,, semoga bisa ya sobbb,,,,,, saya ikut aamiin-kan aja.

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar ^^

Seru untuk Bibaca